Saturday 7 October 2017

Perbedaan Paling Mencolok Antara Boruto Dan Naruto


Konnichiwa!! Genki desu ka??


pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang "Perbedaan Paling Mencolok Antara Boruto dan Naruto". Seperti yang kita ketahui Boruto adalah anak dari Naruto yang melanjutkan Generasinya.

Sering kita melihat di anime Boruto, Naruto dan Boruto punya banyak perbedaan. Boruto adalah anak kecil yang berbakat, sangat berbanding terbalik dengan ayahnya Naruto. Berikut perbedaannya :

• Boruto Dapat Menggunakan Kagebunshin no Jutsu Sebelum Masuk Akademi



Seperti kita ketahui di serial Boruto : Naruto next generation, Boruto adalah anak yang berbakat, dia sudah bisa menggunakan Kagebunshin no Jutsu di umurnya yang masih terbilang sangat belia.

• Boruto Memiliki Teman Di Masa Kecilnya



Yap, Boruto mempunyai banyak teman karena sifatnya yang mudah bergaul dengan siapapun. Bahkan, dia dapat memberi nasihat-nasihat yang membuat teman-temannya terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

• Boruto Memiliki Dojutsu



Dalam serial anime Boruto episode ke-8, Boruto membangkitkan kekuatan mata misterius dan sampai sekarang kekuatan mata itu masih misterius. Ada yang berpendapat itu Tenseigan, ada juga yang bilang Jougan, menurut kalian mata apakah itu?

• Boruto Tidak Berminat Menjadi Hokage



Ini dia perbedaan yang paling mencolok dari Boruto dan Naruto, tidak seperti ayahnya, Boruto tidak ingin menjadi hokage. Bahkan, Boruto ingin mengikuti jalan ninja rival Naruto yaitu Uchiha Sasuke. Alasan Boruto tidak ingin menjadi hokage adalah dia tidak ingin seperti ayahnya yang sangat sibuk, sampai-sampai jarang memperhatikan keluarganya sendiri.

Maka dari itu kita bisa ambil pelajaran dari anime Boruto bahwa, jangan terpaku dengan keadaan orang tua, yakinlah kalian bisa melampaui pencapaian orang tua kalian.

Ok sekian dulu dari pembahasan kali ini Arigatou telah membaca artikel ini dam jangan lupa untuk di Like dan Share Artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

No comments:

Post a Comment