Friday 13 October 2017

Isu Anak Kisame


Konnichiwa!! Genki Desu Ka??


pada kesempatan kali ini saya akan membahas “Isu Anak Kisame” seperti yang telah kita ketahui bersama belakangan ini berkembangan isu – isu yang mengatakan bahwa Kisame memiliki anak yang bernama Shizuma. Hal ini terjadi setelah kemunculan sosok Shizuma dalam Boruto Episode 25 dimana Shizuma muncul secara tiba – tiba dihadapan Boruto dan sempat melontarkan kata – kata dingin kepada anak hokage ke-7 tersebut.



Karena memiliki paras dan penampilan mirip seperti kisame terutama pada bagian Insang yang terletak dibawah kelopak mata dua orang tersebut semakin membuat para pecinta Naruto dan Boruto menduga – duga bahwa Shizuma adalah anak dari Kisame, padahal ini belum tentu benar adanya untuk itu mari kita kupas satu – persatu.


Shizuma dan Kisame memang memiliki beberapa kesamaan karena mereka berada di Klan yang sama yaitu Klan Hoshigaki dimana para anggota dari Klan ini biasanya diisi oleh shinobi – shinobi hebat dengan jumlah cadanga chakra yang cukup besar, selain itu klan Hoshigaki juga dikenal memiliki kemampuan luar biasa dalam menggunakan Jutsu elemen air.


Salah satu ciri mendasar yang dapat kita ketahui dari Klan ini adalah insang yang terletak di bawah mata setiap anggota, nah sudah jelas kalau dari segi penampilan mereka memang sama namu bukan berarti mereka memiliki hubungan darah melainkan berasal dari Klan yang sama.



Sedangkan dari segi sifat memang benar kalau Shizuma memiliki sifat yang agak mengerikan seperti halnya Kisame yang haus darah dan menggemari pertarungan, untuk Kisame memang sudah jelas kalau ia memang jahat bahkan rela membunuh teman – temannya hanya untuk mencegah misinya gagal. Lain halnya dengan Kisame, tujuan dari Shizuma belum diketahui pasti namun dari beberapa episode yang berlalu tampaknya Shizuma mengincar pedang Hiramekarei milik Mizukage ke-6.

Nah jadi kita dapat simpulkan kalau Shizuma dan Kisame bisa jadi tidak memiliki hubungan darah namun memiliki penampilan yang sama karena berasal dari satu Klan bernama Hoshigaki sedangkan untuk sifat hanya kebetulan saja Kisame dan Shizuma sama – sama memiliki sifat yang kurang baik.

Sekian dulu dari artikel kali ini. Arigatou telah membaca silahkan kasih Like dan Share jika kalian suka dan sampai jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! ✋✋✋

No comments:

Post a Comment