Monday 9 October 2017

Alasan Gaara Mengadopsi Shinki


Konnichiwa!! Genki desu ka??


Ketika kamu menyaksikan karakter utama dari serial Naruto, kebanyakan dari mereka sudah menikah dan memiliki anak di serial Bouto. Tapi hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Gaara. Ia memilih jomblo yang artinya tak menikah dan memiliki anak. Meski demikian, naluri kebapakannya tetap terlihat.

Ia mengadopsi seorang bocah yang kemudian dinamai Shinki. Apa yang dilakukan Gaara tentu sangat menarik untuk dibahas. Kenapa ya ia lebih memilih mengadopsi seorang anak ketimbang menikah dan memiliki anak sendiri?




Gaara adalah Kazekage kelima dari Sunagakure. Dia sangat berbakat sehingga berhasil menjadi Kage termuda yang pernah ada. Awalnya dia adalah tokoh antagonis dengan rasa kebencian yang sangat besar di dalam hatinya. Tapi setelah berkenalan dengan Naruto dan menjadi teman baiknya, Gaara pun berubah secara drastis.
Sekarang Naruto yang menjadi teman baiknya tersebut telah memiliki keluarga sendiri. Gaara juga memiliki keluarganya sendiri, ia merawat seorang bocah yang kita kenal dengan nama Shinki. Bedanya, Shinki bukanlah anak kandungnya, melainkan anak adopsi.
Gaara sebenarnya didesak oleh penduduk desa Suna untuk segera menikah dan memiliki anak kandung agar ada seseorang yang mewarisi posisinya suatu hari nanti. Jika Gaara tak memiliki anak, maka posisi Kazekage akan digantikan oleh Shikadai Nara yang merupakan keponakannya dari desa Konoha.
Alasan Gaara mengadopsi Shinki


Apakah Gaara mengadopsi Shinki agar ia yang mewarisi posisi Kazekage selanjutnya? Tidak, bukan itu alasannya. Gaara saat ini tidak memikirkan siapa penerus Kazekage selanjutnya. Untuk itu, ia tak berminat untuk segera menikah. Ia mengadopsi Shinki karena ada alasan lain. Ia melihat Shinki adalah bocah spesial yang sangat bertalenta.



Shinki sendiri bisa menguasai jutsu andalan klan Kazekage, yaitu pasir besi. Padahal, jutsu pasir besi termasuk jutsu Kekkei Genkei yang hanya sebagian anggota klan saja yang bisa menguasainya.

Jutsu pasir besi pernah digunakan oleh Kazekage Ketiga, yang dulunya dikenal sebagai Kazekage terkuat oleh penduduk desa Suna. Dialah yang menciptakan jutsu paling berbahaya ini. Dan sekarang jutsu itu hidup kembali lewat sosok Shinki. Jadi, karena kemampuan yang dimiliki Shinki tersebutlah yang membuat Gaara tertarik untuk mengadopsi dan melatihnya. Gaara terkesima dengan kemampuan Shinki.

Dari sini sebenarnya muncul pertanyaan baru, mungkinkah Shinki memiliki hubungan darah dengan Kazekage ketiga? Tapi pertanyaan ini akan dibahas di lain kesempatan.

Baiklah sekian dulu dari artikel kali ini. Arigatou telah membaca dan jangan lupa untuk di Like dan Share Artikel ini jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!! ✋✋✋

No comments:

Post a Comment