Tuesday 10 October 2017

Jurus Rahasia Mitsuki


Konnichiwa!! Genki desu ka??


pada kesempatan kali ini saya akan membahas “Jurus Rahasia Mitsuki” seperti yang telah kita ketahui bersama seri lanjutan yang berjudul Boruto telah diterbitkan beberapa waktu yang lalu bahkan Anime kini telah memasuki episode ke-26. Nah di dalam Manga dan Anime seri lanjutan Baru ini terdapat banyak sekali karakter – karakter baru seperti halnya Boruto, Sarada, Shikadai, Inojin, Chou – chou, Denki, dan termasuk juga Mitsuki di dalamnya, namun sebelum membahas mengenai hal ini ada baiknya Kita mengenal siapa itu Mitsuki sebenarnya.



Mitsuki merupakan salah satu Hasil Ekseperimen Orochimaru yang berhasil meskipun demikian Orochimaru tetap manganggap Mitsuki sebagai anak kandungnya bahkan ia selalu senang jika mengatahui bahwa Mitsuki dalam keadaan baik – baik saja selama tinggal di Desa Konoha oleh karenanya pula Orochimaru sering sekali menanyakan keadaan Mitsuki pada Naruto, karena asal – usulnya yang merupakan Subjek Eksperimen Mitsuki diketahui memiliki kemampuan yang cukup luar biasa bahkan kabarnya mampu menggunakan Jutsu tingkat tinggi saat ia masih berumur belia dan belum mengeyam pendidikan dasar di Akademi Ninja.

Orochimaru mengakui bahwa Mitsuki termasuk Shinobi yang memiliki keterampilan bertarung cukup lengkap mulai dari kemampuan Taijutsu, Ninjutsu, hingga Jutsu – jutsu medis. Nah kali ini Penulis akan membeberkan Jutsu rahasia Mitsuki sesungguhnya yang tampak ia sembunyikan dari teman – temannya saat ini bahkan Mitsuki tidak pernah menggunakan kemampuan hebatnya ini, penasaran kemampuan apa yang Mimin maksud ? berikut Informasi lengkapnya :

• Sage Mode



Yup Jutsu rahasia milik Mitsuki yang mimin Maksud di sini adalah Sage Mode, pasalnya Mitsuki telah mampu menggunakan Jutsu ini saat ia masih bersama Orochimaru bahkan kabarnya Sage Mode milik Mitsuki jauh lebih mengerikan dari pada Sage Mode milik Kabuto Yakushi. Dari segi penampilan tampaknya Sage Mode milik Mitsuki ini masuk dalam jenis Sage Mode Ular, namun belum diketahui pasti bagaimana Mitsuki dapat mendapatkan kemampuan hebat yang satu ini.



Jika benar Mitsuki mampu menggunakan Sage Mode ular maka ia seharusnya sudah pernah pergi ke Gua Ryuchi, karena sejatinya Sage Mode jenis ini biasanya didapatkan dengan cara digigit oleh tetua ular putih di gua tersebut dan jika orang yang digigit tadi mampu bertahan maka ia akan mendapatkan sage mode namun jika tidak mampu maka ia akan dimakan oleh ular tetua tersebut.

Meskipun demikian ada satu cara lain yang dapat ditempuh oleh Mitsuki untuk mendapatkan Sage Mode Jenis yaitu mengimplan "DNA Jugo” kedalam tubuhnya, hal ini dikarekan Klan Jugo memiliki kemampuan spesial yaitu terdapat enzim di dalam tubuh mereka yang bisa digunakan untuk menyerap energi alam disekitar mereka tanpa perlu menggunakan Sage Mode.

Saat ini memang belum dijelaskan bagaimana cara Mitsuki mendapatkan Sage Mode miliknya, namun satu hal yang dapat kita ketahui bahwa Mitsuki sebenarnya memiliki kemampuan jauh diatas para Jounin Sekalipun karena bukan hanya Sage Mode saja yang ia miliki melainkan terdapat beberapa Jutsu hebat lainnya yang sebenarnya Mitsuki mampu gunakan dengan baik.

Sekian dulu dari artikel ini. arigatou telah membaca jangan lupa untuk di Like dan Share jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

No comments:

Post a Comment