Thursday 12 October 2017

Kemiripan Antara Hinata Dan Sumire


Konnichiwa!! Genki Desu ka??


pada kesempatan kali ini saya akan membahas “Kemiripan Antara Hinata dan Sumire” seperti yang telah kita ketahui bersama belakangan ini Anime dan Manga Boruto semakin banyak digemari kalangan muda – mudi tanah air khususnya para pecinta Manga dan Anime Naruto.

Saat ini tokoh utama Boruto sedang dekat dengan dua orang wanita yang pertama adalah Sarada Uchiha dan kandidat yang kedua adalah Sumire Kekkei, namun tahukah kalian kalau ternyata ada beberapa kemiripan antara Sumire dan Hinata Hyuga yang tidak lain adalah Ibu Kandung Uzumaki Boruto. Penasaran apa saja kemiripan diantara dua Karakter ini ? berikut Informasi lengkapnya :



1. Dari gambar diatas terlihat Sumire dan Hinata memiliki kemiripan wajah dan potongan rambut sedangkan untuk warna rambut dan warna mata ada beberapa perbedaan yang mencolok

2. Sifat Sumire dan Hinata tidak jauh berbeda yaitu suka bertindak malu – malu terhadap orang lain

3. Sumire dan Hinata sama – sama pernah dilindungi oleh Boruto dan Naruto saat masih kecil

Nah sekian Informasi yang dapat penulis sampaikan, namun saya ingin menyampaikan sebuah saran kepada para kalian para muda – mudi khususnya yang masih mengenyam bangku sekolah sebaiknya nggak usah memikirkan tentang pacar – pacaran dulu lah dan ada baiknya fokus dulu pada prestasi kalian di sekolah sedangkan bagi kalian yang sudah cukup umur segerakanlah menikah dan jangan berpacaran kalau hanya untuk bersenang – senang semata saja. Silahkan kalian Like dan Share jika kalian suka.

Sampai Jumpa di Next Artikel.
SAYONARA!!! ✋✋✋

No comments:

Post a Comment