Saturday 14 October 2017

Fakta & Teori: Identitas Asli Orang Ketiga Otsutsuki


Konnichiwa!! Genki Desu Ka??

Hari ini saya akan membahas teori saya tentang Identitas Asli Orang Ketiga Otsutsuki. Spekulasi ini mulai berputar sejak episode muncul dimana menceritakan Kaguya terbukti takut dengan klan Ōtsutsuki yang memberitakan pemberontakannya. Pemberontakan ini melibatkan pemanenan & konsumsi buah Chakra dari dimensi yang memiliki lengkungan lebih dari 10 tanpa memberi tahu klan.


Kaguya diketahui sedang mempersiapkan Tentara Zetsu Putih untuk invasi Ōtsutsuki yang akan datang di dimensi ini. bahwa Mashashi Kishimoto dari Pencipta Naruto terus memberikan info bahwa dia tidak dapat memasukkan penjahat ketiga di film Boruto karena keterbatasan waktu.

Hubungan antara Ōtsutsuki penjahat dan ikonik Japanese cerita rakyat



Seperti yang terjadi di masa lalu, sebagian besar penjahat Ōtsutsuki yang ikonik didasarkan pada Cerita Rakyat Jepang. Untuk Instance Kaguya Ōtsutsuki didasarkan pada kisah Jepang Kaguya-hime tentang Kisah Cutter Bambu dan Anak Bulan atau Momoshiki Ōtsutsuki yang berbasis pada Momo-Taro atau dalam terjemahan bahasa Inggris Peach boy.



Atau Kinshiki Ōtsutsuki yang berlandaskan dongeng Kin-Taro. Dengan karya Kishimoto sebelumnya, kemungkinan besar Ōtsutsuki ke tigga akan didasarkan pada cerita rakyat ikonik lainnya yaitu Urashima-Taro. Jika konvensi Penamaan berikut karena sebelumnya penjahat ketiga akan diberi nama Urashimashiki.



Semua cerita ini juga memiliki beberapa hal penting yang sama misalnya Kaguya-hime berarti putri atau putri Raja. Cerita trio Momoshiki, Kinshiki dan Urashimashiki berputar mengelilingi Pahlawan dari cerita rakyat Jepang. Juga perhatikan cerita rakyat mereka juga diakhiri dengan konvensi penamaan yang sama "Taro" yang berarti putra sulung. Masing-masing cerita berkisar seputar royalti dan aristokrasi.Kaguya adalah putri dalam ceritanya. Momo-Taro dan Kin-Taro akhirnya menjadi aristokrat dari eksploitasi masing-masing. Urashima-Taro juga naik ke aristokrasi dengan bantuan Putri Laut karena sifatnya yang baik.



Semua ini menunjukkan fakta bahwa yang ketiga kekuatannya terkait dengan duo penjahat dari Film Boruto yang membuat Kaguya sebagai Progenitor Chakra benar-benar cukup takut untuk membentuk Tentara Zetsu Putih. Ini juga menyisakan kemungkinan Penjahat Royal lainnya (seperti Kaguya) yang pasukannya terdiri dari tiga Ōtsutsuki ini sebagai Bangsawan atau Jenderal. tapi ini hanya sebatas teori semata.

Sekian dulu Artikel kali ini Arigatou telah membaca silahkan kasih Like dan Share jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! ✋✋✋

No comments:

Post a Comment