Wednesday 16 August 2017

Spin-off Novel 'Shingeki no Kyojin: Lost Girl's Menerima OVA


Amazon Jepang, serta berbagai toko buku, telah mencantumkan tiga episode OVA dari Shingeki no Kyojin: Lost Girls spin-off novel di situs mereka, mengungkapkan bahwa serial tersebut akan menerima adaptasi anime. Episode pertama akan dibundel dalam volume 24 dari serial manga Shingeki no Kyojin, yang akan dirilis pada 8 Desember 2017, sementara dua episode lainnya masing-masing akan dibundel dalam volume 25 dan 26, yang dirilis pada tanggal 9 dan 9 Agustus. Dari tahun depan, masing-masing. Ia juga mengungkapkan bahwa Wit Studio akan memproduksi seri OVA.

Shingeki no Kyojin: Lost Girls adalah novel spin-off yang ditulis oleh Hiroshi Seko dan terdiri dari tiga cerita tentang Mikasa dan Annie. Serial ini mengkompilasi novel visual Mikasa Gaiden: Lost in the Cruel World dan Annie Gaiden: Wall Sina, selamat tinggal, dengan yang pertama digabungkan dalam volume Blu-ray ketiga dari adaptasi anime Shingeki no Kyojin dan yang terakhir dibundel dalam volume keenam. . Novel ini diterbitkan di Jepang pada tanggal 9 Desember 2014. Adaptasi manga dua volume dengan judul yang sama, digambar oleh Ryousuke Fuji, diserialisasikan di Majalah Fukatsu Shounen Kodansha antara bulan Agustus 2015 sampai Mei 2016.

Vertical Inc. melisensi novel untuk rilis Amerika Utara pada tanggal 28 Juni 2016, sementara Kodansha Comics USA menerbitkan serial manga dari Agustus 2016 sampai Februari 2017, keduanya mendapat gelar Inggris Attack on Titan: Lost Girls.

Sekian dulu infonya jangan lupa Like yg banyak dan subcribe 👍

No comments:

Post a Comment