Saturday 19 August 2017

Produksi Hollywood 'Death Note' Premieres Worldwide di Netflix pada 25 Agustus


Sebuah adaptasi film live-action dari manga Death Note Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata membuat perdana red carpet di New York City pada hari Kamis. Film yang diproduksi untuk distribusi oleh platform media streaming Netflix, akan dirilis di seluruh dunia pada 25 Agustus.

Aktor Amerika Jepang Masi Oka (Heroes), yang turut memproduksi film tersebut, men-tweet sebuah foto iklan billboard Times Square untuk Death Note (foto) pada hari pemutaran perdana. Produser lain yang dikreditkan bersama Oka adalah produsen veteran remake Asia untuk produksi Asia, termasuk Roy Lee (The Ring executive producer), Dan Lin (The Departed development executive), dan Jason Hoffs (produsen Edge of Tomorrow).

Perusahaan produksi film Amerika Warner Bros., yang unit Jepang-nya telah mendistribusikan adaptasi film live-action sebelumnya dari Death Note, memperoleh hak untuk produksi Hollywood di tahun 2009. Tahun lalu, Netflix membeli hak-hak tersebut seharga sekitar US $ 40-50 juta. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara Adam Wingard mengungkapkan bahwa Warner Bros telah merencanakan untuk meninggalkan produk tersebut sebelum Netflix menyatakan minatnya terhadap proyek tersebut.

Sinopsis Netflix untuk film ini menunjukkan bahwa ceritanya berfokus pada tokoh protagonis Light Turner, yang menemukan buku catatan supranatural dan menggunakannya untuk membunuh kematian, menarik perhatian seorang detektif, setan, dan seorang gadis di kelasnya. Aktor Nat Wolff berperan sebagai Light Turner, dengan Keith Stanfield membintangi sebagai detektif L dan Willem Dafoe sebagai dewa kematian Ryuk.


Pada pemutaran awal di San Diego Comic-Con bulan lalu, Oka menunjukkan bahwa kedua Ohba dan Obata telah melihat film yang telah selesai. Menurut The Inkuisisi, sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Ohba memuji film tersebut sebagai "karya thriller tingkat tinggi" dengan karakternya yang "setia untuk memuaskan hasrat mereka." Obata menunjukkan bahwa meskipun film "keduanya diikuti dan menyimpang dari cerita aslinya, ia melampaui ekspektasinya dengan" tingkat kualitas, kecanggihan, dan perhatian yang tinggi terhadap setiap detail. "

Death Note akan dirilis dalam tiga bahasa-Inggris, Jepang, dan Rusia. Netflix mencantumkan film dengan waktu berjalan 1 jam dan 40 menit.

Trailer

No comments:

Post a Comment