Thursday 17 August 2017

Light Novel 'Yahari Ore no Seishun Cinta Komedi wa Machigatteiru.' Memulai Bab Akhir di bulan September



Ohayou Minna!! Genki desu Ka??

Label penerbitan Gagaga Bunko mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis serial novel komersil percintaan versi ke-12 yang berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Pada tanggal 20 September 2017. Volume sebelumnya dalam seri (foto) dirilis lebih dari dua tahun yang lalu.

Sinopsis
Jawaban itu harus dimasukkan ke dalam kata-kata. Bahkan jika Anda tahu bahwa Anda akan menyesali pilihan itu. Yukino, Yui, dan Hachiman membuat komitmen untuk saling menegaskan perasaan masing-masing dan melangkah maju. Apa jawaban yang masing-masing telah dipilih untuk yang lain dan untuk diri mereka sendiri?

Wataru Watari mulai menulis serial ini, yang juga dikenal dengan nama pendeknya Oregairu, pada tahun 2011 dengan ilustrasi oleh Ponkan 8. Rilis terbaru menandai awal babak final dalam seri tersebut, yang telah terjual sebanyak 6 juta kopi di Jepang. Oregairu menempati peringkat pertama dalam "Kono Light Novel ga Sugoi!" (Light Novel ini Menakjubkan!) Polling pembaca dan orang dalam industri selama tiga tahun berturut-turut antara tahun 2014 dan 2016.

Oregairu diadaptasi menjadi dua serial anime televisi pada tahun 2013 dan 2015. Penerbit Amerika Utara Yen Press mulai merilis novel ringan berbahasa Inggris pada tahun 2016 dengan judul Komedi Remaja Remaja Saya yang Salah, Seperti yang Saya harapkan.

No comments:

Post a Comment