Sunday 3 September 2017

4 Klan Terkuat Dalam Anime Naruto Yang Hampir Punah


Konnichiwa!!! Genki Desu ka??

Di dalam Dunia Naruto terdapat beberapa Klan dan setiap anggota Klan biasa memiliki kemampuan unik tersendiri seperti Halnya Klan Uciha dan Hyuga yang sangat terkenal akan kemampuan Khusus mereka dalam menggunakan Doujutsu Mata Byakugan dan Sharingan. Namun ada beberapa Klan Konoha yang Hampir Punah padahal mereka sangat kuat.

Klan mana sajakah itu?? Langsung aja kita cekidot...

1). Klan Senju



Klan Senju masuk dalam daftar Klan yang paling disegani kemampuannya dalam bertarung bahkan Klan Senju satu-satunya Klan yang dapat mengimbangi kemampuan Klan Uciha pada masa perang dahulu lebih tepatnya sebelum terbentuknya Desa Konohagakure, entah mengapa seiring berjalannya waktu jumlah anggota dari Klan Senju semakin menurun bahkan pada masa Boruto hanya tersisa Tsunade Senju seorang saja.

2). Klan Uzumaki


Klan Uzumaki awalnya memiliki sebuah desa yang bernama Uzushiogakure, kemampuan yang paling menonjol dari Klan ini adalah kemampuan untuk menggunakan Fuinjutsu atau teknik penyegelan bahkan mampu membuat ekor-9 tidak berkutik sedikitpun namun karena dianggap memiliki kemampuan yang terlalu Kuat Klan Uzumaki dibantai oleh beberapa aliansi dari Klan-klan kuat lainnya. Namun beberapa Shinobi berhasil lolos dari insiden pembantaian tersebut dan merekalah yang meneruskan keturunan Klan Uzumaki, beberapa Shinobi yang berhasil lolos dari inseiden tersebut adalah Karin, Naruto, Kushina, Mito, dan Ibunda Karin. Kini hanya tinggal anggota Klan Uzumaki yang tersisa hanya 3 orang saja mereka adalah Naruto, Boruto dan Himawari.

3). Klan Uciha


Siapa tidak tahu Klan yang satu ini ? yup mereka adalah pemiliki salah satu Doujutsu mata terkuat yang bernama Sharingan, seluruh anggota Klan ini dilahirkan dengan kemampuan menggunakan Mata Sharingan bahkan berkat kemampuan unik tersebut Klan Uicha mampu menjelma menjadi Klan yang tak tertandingi oleh Klan Lain. Sekarang anggota Klan Uciha hanya tinggal dua orang saja yaitu Uciha Sasuke dan Uciha Sarada sedangkan untuk Uciha Shin tidak termasuk karena ia hanyalah hasil eksperimen Orohimaru saja dan bukan keturunan Uciha Murni.

4. Klan Sarutobi



Klan Sarutobi merupakan salah satu Klan kuat yang ikut bergabung dengan desa Konoha sesaat setelah Desa tersebut terbentuk, meski awalnya Klan ini memiliki banyak sekali anggota entah mengapa jumlah Populasi Klan ini terus-menerus berkurang dan kini hanya menyisahkan Konohamaru seorang.

Ok sekian dulu dari artikel kali ini semoga bermanfaat jangan lupa Like, Komen & Share artikel ini.

Sampai Jumpa lagi di Artikel berikutnya.
SAYONARA!!!

No comments:

Post a Comment