Wednesday 1 November 2017

Segera Rilis Attack on Titan Season 3 & Attack On Titan: The Roar of Awakening



Konnichiwa!!! Genki Desu Ka??


Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Attack on Titan akan berlanjut ke Season ketiga. Kini diumumkanlah bahwa musim ketiga tersebut akan dirilis di Jepang pada bulan Juli tahun 2018 mendatang. Selain itu visual terbaru untuk musim ketiga ini juga telah dirilis.




Selain itu diumumkan pula bahwa musim kedua dari anime ini juga akan dirilis kembali dalam bentuk film kompilasi berjudul Attack on Titan: “Kakusei no Hoko” (The Roar of Awakening) yang akan dirilis di Jepang pada 13 Januari 2018 mendatang.

Intip trailer film kompilasi tersebut berikut ini:




Attack on Titan diangkat dari komik karya Hajime Isayama, yang bercerita tentang kondisi kritis ras manusia akibat serangan titan, sesosok makhluk menyerupai manusia namun dengan ukuran yang jauh lebih besar yang gemar memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusia pun membangun tembok setinggi 50 meter dan berdiam dengan damai di balik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman titan.

Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia di balik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan, ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya.

Di Indonesia sendiri, versi komik dari Attack on Titan sudah diterbitkan oleh Level Comics dan dapat dimiliki di toko-toko buku terdekat.

Ok sekian dulu dari artikel singkat ini Arigatou telah membaca jangan lupa untuk di Like dan Share jika kalian suka dan Sampai Jumpa di Next Artikel.

SAYONARA!!! 👋👋👋

No comments:

Post a Comment